Rock of Ages: I’m a Slave to Rock n Roll

Please log in or register to like posts.
Poster.co.id
rekomendasi film - Rock of Ages I'm a Slave to Rock n Roll

Film adaptasi teater musikal Broadway ini merupakan sebuah komedi tentang hair metal di era 80-an.

Teater aslinya sendiri menceritakan kisah cinta antara seorang gadis pinggiran kota dengan musisi wannabe yang mengejar impian mereka di Sunset Strip pada tahun 1987.

Film Rock of Ages (2012) diiringi dengan lagu-lagu rock klasik dan dry ice.

rekomendasi film - Rock of Ages I'm a Slave to Rock n Roll - b
image: movies.co.id/db

Menilik kesuksesan film sejenis seperti Glee, maka tak heran jika para petinggi studio film segera mengambil hak atas teater ini dan membuat para aktor papan atas menyanyikan lagu-lagu Journey, White Snake dan Bon Jovi.

Padahal beberapa pemeran bahkan belum lahir di era kemunculan band-band rock ini. Sebut saja Julianne Hough dan Diego Boneta yang belum lahir di tahun 1987.

Namun aktor lain justru mampu menggali sendiri karakter mereka seperti Tom Cruise yang berperan sebagai rock star arogan Stacee Jaxx, Catherine Zeta Jones yang berperan sebagai istri Walikota yang konservatif dan Alee Baldwin sebagai bos klub malam yang baik hati.

Dinarasikan tokoh roadie yang diperankan oleh Russel Brand dan juga diramaikan oleh Malin Akerman dan Mary J. Blige, film ini berhasil memukau banyak orang.

Sang sutradara, Adam Shankman, cukup keras kepada para pemainnya, mengharuskan mereka menjalani pelatihan ala musisi rock. Dan naskahnya sendiri sudah dipoles dengan apik oleh Justin Theroux.

Baca Juga:  Aisyah: Perjuangan Guru Yang Inspiratif

Bagi kamu yang merindukan kejayaan musik rock di era 80-90an maka Rock of Ages bisa menjadi tontonan yang pas.